Permudah Donatur yang Berkomitmen dengan Fitur Committed Donation

Permudah Donatur yang Berkomitmen dengan Fitur Committed Donation

Seringkali tanpa disadari ada banyak Jemaat yang memiliki hati lebih, secara khusus dalam aspek donasi. Hal ini merupakan berkat, sekaligus tanggung jawab bagi Gereja. Karena dengan adanya bantuan ini, Gereja juga harus lebih detail dalam proses pertanggungjawabannya. Jika ada masalah dalam hal donasi, bisa jadi Gereja kehilangan integritasnya di hadapan donator tersebut. Untuk masalah ini, Shiftsoft menghadirkan fitur Committed Donation yang membantu Gereja dalam masalah donasi.

  • Bantu Donatur Berdonasi dengan Rutin dan Mudah
    Fitur Committed Donation dirancang untuk membantu donatur yang ingin berdonasi secara rutin. Dengan detail donasi yang lengkap, payment gateway yang aman, dan reminder untuk pengingat jadwal donasi, Donatur dapat berkomitmen untuk berdonasi lebih mudah dan teratur. Donatur tidak perlu khawatir tentang lupa atau ketinggalan jadwal donasi lagi.
  • Rekap Historis Donasi yang Rinci
    Setiap donasi yang diberikan melalui Fitur Committed Donation dapat direkap dengan detail secara historis. Hal ini sangat membantu jika Anda perlu mentrack rekap donasi untuk keperluan pendataan dan laporan. Selain itu, ini adalah cara yang efektif untuk menjaga kepercayaan donatur. Mereka dapat melihat dengan jelas bagaimana donasi mereka digunakan dan berkontribusi pada tujuan gereja atau organisasi Anda.
  • Respon Otomatis untuk Menjaga Kepercayaan
    Fitur Committed Donation juga memungkinkan Anda memberikan template sebagai respon otomatis setiap kali donasi diterima. Ini adalah cara yang efektif untuk menjaga komunikasi yang baik dengan donatur, memberikan terima kasih yang tulus, dan memberikan bukti keberhasilan proses donasi. Donatur merasa dihargai dan yakin bahwa donasi mereka digunakan dengan baik.

Jaga Kepercayaan Donatur dengan Fitur Committed Donation

Dengan fitur ini, Anda dapat membantu Donatur berdonasi dengan lebih mudah dan nyaman. Fitur ini juga membantu Anda merekap secara detail donasi-donasi yang ada dengan lebih mudah. Hal ini akan membantu Anda menjaga integritas di hadapan para donator. Segera coba Fitur Committed Donation sekarang untuk membantu Gereja Anda dalam bidang donasi.


You Might Also Like

Highlight

Get Our Promo Right Now!
Get Our Promo Right Now!

Get Our Promo Right Now!

You can get one of these following :

  •  Free 1-month for Yearly Subscription! 
  • or Disc 25% for Yearly Subcription!
Learn More