Perluas Marketplace Jemaat dengan Fitur Business Catalog

Perluas Marketplace Jemaat dengan Fitur Business Catalog

Pengembangan Jemaat merupakan salah satu tanggung jawab Gereja. Salah satu aspek yang kini Gereja bisa bantu kembangkan adalah marketplace dari bisnis Jemaat. Kami percaya Gereja memiliki hati untuk membantu Jemaat dalam bidang ini, dan dengan Fitur Business Catalog dari Apps Shiftsoft, kami membantu mewujudkannya dalam bentuk yang lebih nyata.

 

  • Mendukung Usaha Jemaat
    Fitur Business Catalog adalah sarana yang kuat bagi gereja untuk membantu usaha Jemaat. Dengan fitur ini, Jemaat dapat mempromosikan bisnis mereka sendiri kepada anggota Jemaat yang lain untuk dapat memperluas relasi dan memperbesar marketplacenya. Kami memahami pentingnya mendukung anggota Gereja dalam usaha mereka, dan fitur Business Catalog adalah cara yang ideal untuk melakukannya.
  • Ekspansi Jaringan Melalui Komunitas
    Fitur Business Catalog tidak hanya berguna bagi Jemaat Gereja Anda, tetapi juga dapat ditunjukkan kepada Jemaat luar. Ini memungkinkan Jemaat Anda untuk menjadi peluas jaringan dan penjalin koneksi dengan lebih banyak orang.
  • Menghubungkan Pengusaha dalam Komunitas
    Kami percaya bahwa hubungan adalah kunci kesuksesan dalam bisnis. Fitur Business Catalog membantu Anda menghubungkan setiap pengusaha dalam Gereja Anda. Ini menciptakan peluang kolaborasi yang berpotensi menguntungkan dan memungkinkan pengusaha dalam Gereja untuk berkembang bersama.
  • Mewujudkan Visi Kesuksesan Bersama

Apps Shiftsoft dengan Fitur Business Catalog-nya membantu gereja Anda mewujudkan visi kesuksesan bersama. Kami memahami bahwa kesuksesan anggota gereja adalah kesuksesan gereja itu sendiri. Segera coba Fitur Business Catalog sekarang dan saksikan bagaimana komunitas Anda bisa tumbuh dan berkembang bersama-sama.


You Might Also Like

Highlight

Get Our Promo Right Now!
Get Our Promo Right Now!

Get Our Promo Right Now!

You can get one of these following :

  •  Free 1-month for Yearly Subscription! 
  • or Disc 25% for Yearly Subcription!
Learn More