Bangkitkan Semangat Beribadah dengan Fitur Activity Point

Bangkitkan Semangat Beribadah dengan Fitur Activity Point

Keaktifan Jemaat adalah kunci pertumbuhan Jemaat secara kualitas. Untuk bisa memelihara keaktifan Jemaat, Gereja perlu terus berinovasi dalam cara pendekatannya. Kami memahami kondisi Anda, untuk itulah kami mengembangkan fitur Activity Point sebagai salah satu sarana Gereja membangkitkan semangat beribadah Jemaat!

Reward atas Keaktifan Jemaat
Fitur Activity Point memberikan poin kepada Jemaat berdasarkan partisipasi mereka dalam berbagai acara Gereja. Poin ini tidak hanya menjadi penghargaan, tetapi juga memungkinkan Gereja untuk mengembangkan program reward yang menarik. Poin ini dapat ditukarkan dengan merchandise atau hadiah lainnya, yang menciptakan insentif yang kuat bagi Jemaat untuk aktif dalam beribadah dan pelayanan Gereja.

Data Aktivitas yang Berharga
Activity Point juga membantu Gereja untuk mengumpulkan data mengenai keaktifan Jemaat. Data ini memberikan informasi tentang preferensi, kebutuhan, dan minat Jemaat. Ini adalah cara yang efektif untuk mendapatkan feedback tentang acara Gereja dan menggunakannya untuk meningkatkan pengalaman Jemaat.

Berikan Apresiasi Lebih atas Disiplin Rohani
Pemberian poin juga sebagai bentuk apresiasi atas semangat beribadah jemaat. Mereka merasa dihargai dan diakui atas partisipasi mereka. Ini menciptakan atmosfer positif yang membangkitkan semangat Jemaat untuk beribadah, melayani, dan terlibat lebih aktif dalam kehidupan Gereja.

Menginspirasi Keberhasilan Bersama

Apps Shiftsoft dengan Fitur Activity Point-nya  sudah membantu Gereja-gereja membangun semangat Jemaat untuk beribadah. Fitur ini terbukti cukup efektif untuk memotivasi, menghargai, dan memahami keaktifan Jemaat. Bergabunglah dengan Gereja-gereja yang telah merasakan manfaat dari Fitur Activity Point. Mari bersama-sama membangun kembali semangat Jemaat untuk ikut aktif dalam Gereja. Segera coba Fitur Activity Point sekarang dan saksikan perubahan positif dalam komunitas Gereja Anda!


You Might Also Like

Highlight

Get Our Promo Right Now!
Get Our Promo Right Now!

Get Our Promo Right Now!

You can get one of these following :

  •  Free 1-month for Yearly Subscription! 
  • or Disc 25% for Yearly Subcription!
Learn More