Share Our Stories : GBI Bethel

Share Our Stories : GBI Bethel

GBI Bethel juga merupakan salah satu rekan Shiftsoft yang merasakan dampak penggunaan apps saat beribadah. Salah satunya adalah kemudahan absen dengan menggunakan GPS Location.

Modul GPS Location memungkinkan Jemaat untuk melakukan absen mandiri di dalam radius yang sudah ditentukan. Hal ini membantu agar proses absensi berjalan lebih cepat, dan menghindari kerumunan antrian yang bisa terjadi saat proses absen.

Dengan GPS location juga dapat memberikan kenyamanan pada Jemaat, sehingga mereka terdorong untuk membangun kebiasaan absen saat beribadah

Selain itu, dengan budaya absen yang disiplin, Gereja dapat mengambil data kehadiran Jemaat dan diolah sehingga dapat mengetahui tingkat keaktifan Jemaat. Hal ini sangat membantu dalam mengamati pola perilaku keaktifan Jemaat secara data.

Dari hasil-hasil tersebut, Gereja dapat mengetahui kegiatan mana yang cukup efektif untuk suatu kelompok, waktu yang tepat untuk pengadaan sebuah acara, atau bahkan hal-hal apa saja yang mengundang antusiasme Jemaat dalam sebuah acara!

Bagaimana dengan Gereja Anda? Tertarik untuk mendapatkan data seperti ini juga? Segera hubungi kami untuk mendapatkan info lebih lanjut yah!


You Might Also Like

Highlight

Get Our Promo Right Now!
Get Our Promo Right Now!

Get Our Promo Right Now!

You can get one of these following :

  •  Free 1-month for Yearly Subscription! 
  • or Disc 25% for Yearly Subcription!
Learn More