Apa sih pentingnya resolusi setiap tahun??

Apa sih pentingnya resolusi setiap tahun??

Pernah ga sih bayangin, sebenarnya untuk apa sebuah resolusi untuk tahun baru? Sejujurnya mungkin kebanyakan dari kita tidak dapat menjaga resolusi sampai akhir tahun kan? Lantas apa sih pentingnya sebuah resolusi?

 

Sebenarnya, walau kita seringkali tidak bisa menjaga resolusi sampai akhir tahun, membuat resolusi itu penting loh! Karena:

 

  • Itu tanda Kita sedang Berusaha Menjadi Lebih Baik

Dengan membuat resolusi, berarti kita mempunyai proyeksi diri kita untuk menjadi lebih baik di masa depan. Hal ini menunjukkan bentuk usaha kita untuk terus improve dan tidak malas-malasan!

 

  • Memiliki Arah untuk Pergerakkan Kita Sehari-hari

Dengan adanya resolusi, kita menjadi tau apa yang akan kita lakukan nih. Semisal, Shiftsoft ingin tahun ini proses absensi menjadi semakin gampang. Maka dari itu kami sedang berusaha mengembangkan proses absensi berdasarkan face recognition loh!

 

  • Mengetahui Kelemahan Kita

Walaupun resolusi kita tidak tercapai 100%, bukan berarti resolusi tersebut tidak ada faedahnya. Dengan mengetahui kegagalan kita, maka kita dapat merefleksi tentang kelemahan kita. Dengan begitu, kita akan jadi lebih mudah dalam memperbaiki diri kita!

 

Jadi, alasan-alasan inilah yang membuktikan pentingnya pembuatan resolusi, meski kita seringkali tidak dapat mencapai 100% dari target. Kenapa kami bisa yakin? Karena seperti inilah proses development Shiftsoft sampai saat ini.

 

Walau dengan produk kami yang sudah berjalan, kami terus berusaha mengimprove apa yang ada. Kami juga memiliki target setiap tahunnya, sehingga pergerakkan kami menjadi lebih tajam. Selain itu, setiap kali ada target yang tidak tercapai, kami mencoba merefleksi, kira-kira apa kelemahan kami dan bagaimana cara penanganannya.

 

Siklus ini yang terus berulang yang akhirnya membuat produk kami dapat dipakai secara nyaman oleh Anda sekalian. Jadi, resolusi itu tetap penting loh, meskipun tidak 100% tercapai.

 

Bagaimana dengan Anda? Sudah membuat resolusi tahun baru belum?

Share yuk resolusi tahun barumu apa!


You Might Also Like

Highlight

Get Our Promo Right Now!
Get Our Promo Right Now!

Get Our Promo Right Now!

You can get one of these following :

  •  Free 1-month for Yearly Subscription! 
  • or Disc 25% for Yearly Subcription!
Learn More