Fitur-fitur Shiftsoft bisa membantu resolusi spiritualmu??

Fitur-fitur Shiftsoft bisa membantu resolusi spiritualmu??

Yep, dengan fitur-fitur baru Shiftsoft bisa membantu Anda untuk lebih dekat dengan Tuhan loh! Beberapa hal tersebut :

 

  • Gamification Achievement

Gamification Achievement ini adalah fitur yang dapat memberikan Achievement Medal untuk suatu challenge. Beberapa contohnya seperti pembacaan Alkitab secara rutin, pengisian daily devotion secara rutin, ataupun tingkat keaktifan dalam mengikuti rangkaian acara Gereja. Dengan fitur ini, Anda dapat menchallenge diri untuk mendapatkan achievement, dan tanpa sadar membangun habit baru untuk spiritual Anda!

 

 

  • Daily Devotion Shiftsoft

Fitur Daily Devotion Shiftsoft memiliki kelebihan, yaitu adanya bank notes. Artinya, setiap catatan khotbah, renungan harian, disimpan dalam satu penyimpanan dan bisa di awasi oleh pihak Gereja. Fungsinya apa? Dengan begini Gereja dapat memastikan pemahaman dari Jemaat tetap sehat dan seirama. Semisal terjadi adanya kebingungan atau dissonansi, Gereja dapat langsung memberi tindakan antisipasi!

 

 

  • Help Request

Fitur Help Request dari apps Shiftsoft bersifat interaktif, dimana request-request seperti doa, pergumuluan, bahkan konseling, bisa dilakukan secara langsung melalui apps chat. Dengan begitu, untuk resolusi Anda secara spiritual dapat dibantu mentori langsung, atau mungkin jika membutuhkan bantuan doa, akan dapat langsung dibantu loh!

 

 

Dengan fitur-fitur ini, Shiftsoft dapat membantu resolusi spiritual Anda untuk tahun 2023 loh! Yuk sama-sama kita berjuang lebih dekat dengan Tuhan di tahun 2023 ya!


You Might Also Like

Highlight

Get Our Promo Right Now!
Get Our Promo Right Now!

Get Our Promo Right Now!

You can get one of these following :

  •  Free 1-month for Yearly Subscription! 
  • or Disc 25% for Yearly Subcription!
Learn More