Penyesuaian Biaya Investasi Bagi Member Baru

Penyesuaian Biaya Investasi Bagi Member Baru

Mulai Januari 2024, kami akan melakukan penyesuaian biaya investasi Shiftsoft.

Keputusan ini didorong oleh beberapa pertimbangan penting:
1. Biaya Berlangganan Shiftsoft tidak berubah sejak tahun 2018.
2. Kami masih terus melakukan development aplikasi Shiftsoft, terbukti sejak diluncurkan ada banyak fitur baru yang membuat Shiftsoft menjadi One Stop Service bagi Gereja.
3. Terjadi peningkatan drastis dari kualitas server yang digunakan untuk operasional aplikasi Shiftsoft.
4. Biaya berlangganan Shiftsoft bersifat All-In, yang sudah termasuk seluruh fitur Shiftsoft, layanan pelanggan yang responsif, pembaruan fitur, dan penggunaan server High-Spec dalam aplikasi Gereja Anda.

Perlu diketahui bahwa Shiftsoft menerapkan kebijakan garansi harga, dimana biaya berlangganan akan dikunci  tetap sama selama minimal lima tahun sejak Anda pertama kali berlangganan dan selama tidak terputus. Selain itu, kami ingin menegaskan bahwa perubahan harga ini tidak akan mempengaruhi pelanggan lama kami.

Kami berharap penyesuaian biaya ini akan membantu kami menjaga dan meningkatkan layanan dan kinerja kami menjadi lebih baik untuk kebutuhan Gereja Anda. Terima kasih kepada semua rekan Shiftsoft yang telah mempercayakan Manajemen Gereja Anda kepada kami, dan bagi Anda yang belum bergabung bersama kami, jangan tunda keputusan Anda agar mendapatkan layanan terbaik dengan biaya lama!


You Might Also Like

Read More

Read More

Highlight

Get Our Promo Right Now!
Get Our Promo Right Now!

Get Our Promo Right Now!

You can get one of these following :

  •  Free 1-month for Yearly Subscription! 
  • or Disc 25% for Yearly Subcription!
Learn More