Kelola Aset Gereja dengan Efisien Melalui Fitur Asset Booking dari Shiftsoft

Kelola Aset Gereja dengan Efisien Melalui Fitur Asset Booking dari Shiftsoft

Pengelolaan aset Gereja merupakan sebuah tanggung jawab yang besar. Jika terjadi kesalahan atau bahkan kehilangan, hal ini bisa mempengaruhi operasional Gereja, atau bahkan merusak integritas Gereja di hadapan Jemaat. Sayangnya, dengan banyaknya tanggung jawab Gereja, urusan asset termasuk hal yang cukup menguras tenaga dan waktu dalam pengelolaannya. Untuk itu, Shiftsoft menciptakan Fitur Asset Booking untuk membantu Gereja memanage assetnya. Bagaimana fitur ini dapat bekerja?

  • Peminjaman Aset secara Mudah Namun Tetap Terpantau
    Dalam proses peminjaman aset, terkadang ada beberapa aset memerlukan persetujuan dari pengelola. Fitur Asset Booking dapat membantu mengatur proses ini dengan menjadi lebih mudah. Melalui fitur ini, setiap permintaan peminjaman harus melewati proses persetujuan, supaya memastikan bahwa aset gereja dipinjam dalam kondisi yang baik, dan kembali juga dalam kondisi yang baik. Fitur ini juga bisa flexible, dimana mungkin ada aset-aset yang tidak perlu proses persetujuan terlebih dahulu. Dengan fitur ini, Anda bisa lebih menjaga saat proses peminjaman aset terjadi.
  • Rekap Historis Pemakaian Aset
    Mengenali bagaimana aset digunakan adalah kunci untuk mengelolanya dengan efisien. Fitur Asset Booking melacak pemakaian aset berdasarkan rekap historis. Anda dapat dengan mudah melihat bagaimana, kapan, dan oleh siapa aset digunakan. Ini membantu Anda untuk merencanakan pemeliharaan, penggantian, atau alokasi yang lebih baik.
  • Data Aset yang Terintegrasi
    Fitur Asset Booking juga berfungsi sebagai pusat data mengenai aset yang dimiliki gereja. Anda dapat dengan mudah mengakses informasi tentang aset-aset yang dimiliki gereja, termasuk spesifikasi dan kondisi. Ini membantu pengelolaan inventaris yang lebih baik dan pengambilan keputusan yang lebih tepat.
  • Integrasi dengan Modul Event
    Saat perencanaan acara gereja, Fitur Asset Booking dapat menolong persiapan menjadi lebih detail dan maksimal. Fitur ini terintegrasi dengan modul event, memungkinkan Anda untuk memesan ruangan untuk keperluan acara gereja. Anda dapat mengatur jumlah tempat duduk dan melihat denah tempat duduk secara lengkap melalui modul RSVP. Semua ini membantu dalam perencanaan acara yang lebih lancar dan sukses.

Kelola Aset untuk Pelayanan yang Lebih Maksimal!

Apps Shiftsoft dengan Fitur Asset Booking-nya membantu gereja Anda untuk mengelola aset dengan lebih baik. Peminjaman aset yang terkelola dengan mudah, rekap historis pemakaian aset, data aset yang terintegrasi, dan integrasi dengan modul event adalah langkah penting dalam memastikan bahwa aset gereja digunakan secara efisien untuk pelayanan yang lebih baik. Bergabunglah dengan komunitas gereja yang telah merasakan manfaat dari Fitur Asset Booking. Mari bersama-sama menciptakan gereja yang lebih kuat dan lebih efisien dalam pengelolaan asetnya. Segera coba Fitur Asset Booking sekarang dan saksikan perubahan positif dalam gereja Anda!


You Might Also Like

Highlight

Get Our Promo Right Now!
Get Our Promo Right Now!

Get Our Promo Right Now!

You can get one of these following :

  •  Free 1-month for Yearly Subscription! 
  • or Disc 25% for Yearly Subcription!
Learn More