Berikan Informasi yang Langsung Terbaca dengan Fitur Shout

Berikan Informasi yang Langsung Terbaca dengan Fitur Shout

Penyebaran informasi dengan tepat dapat mempengaruhi operasional Gereja. Sayangnya, jika informasi tersebut sudah diberikan dengan tepat, namun tidak dibaca oleh responden, maka informasi tersebut menjadi sia-sia. Untuk mengatasi kasus seperti ini, Shiftsoft hadir dengan Fitur Shout yang akan memastikan berita tersebut sampai dan dibaca oleh Jemaat.

  • Informasi yang Langsung Masuk Layar Notifikasi
    Fitur Shout akan menyampaikan informasi langsung ke jendela notifikasi ponsel Jemaat. Ini adalah sarana efektif untuk menyampaikan berita penting atau pengingat seputar Gereja. Dalam sekejap, Gereja dapat menyebarkan informasi kepada seluruh komunitasnya, memastikan bahwa setiap jemaat terinformasi.
  • Pengingat Harian untuk Membangun Kebiasaan Renungan
    Kedisiplinan rohani merupakan kebiasaan yang harus dibangun dan dipertahankan. Dengan fitur Shout yang terintegrasi dengan fitur Daily Devotion, Gereja dapat membantu Jemaat untuk tetap terhubung dengan Firman Tuhan dan menjalani keseharian dengan Roh yang diperbaharui.
  • Ucapan Ulang Tahun yang Personal
    Ucapan ulang tahun adalah ungkapan perhatian yang berarti. Dengan fitur Shout, Gereja dapat mengucapkan selamat ulang tahun secara personal kepada setiap Jemaat. Notifikasi ulang tahun ini dikirimkan kepada Jemaat berdasarkan hari ulang tahun mereka, sehingga setiap Jemaat merasa dihargai dan dirayakan oleh Gereja.

Penyebaran Informasi yang lebih Merata dan Tersampaikan dengan Tepat

Apps Shiftsoft dengan Fitur Shout-nya membantu gereja Anda memanfaatkan teknologi untuk penyebaran Info Gereja Anda. Selain itu, dengan pengingat harian, dan ucapan ulang tahun yang personal dapat membantu membangun hubungan yang lebih dalam dengan Tuhan dan sesama. Bergabunglah dengan komunitas gereja yang telah merasakan manfaat dari Fitur Shout. Mari bersama-sama menjalani kehidupan rohani yang lebih kaya dan lebih berarti. Segera coba Fitur Shout sekarang dan saksikan perubahan positif dalam komunitas gereja Anda!


You Might Also Like

Highlight

Get Our Promo Right Now!
Get Our Promo Right Now!

Get Our Promo Right Now!

You can get one of these following :

  •  Free 1-month for Yearly Subscription! 
  • or Disc 25% for Yearly Subcription!
Learn More