Mengamati Perjalanan Rohani Jemaat dengan Fitur Spiritual Journey

Mengamati Perjalanan Rohani Jemaat dengan Fitur Spiritual Journey

Perjalanan rohani Jemaat adalah perjalanan yang penuh makna dalam pertumbuhan imannya. Dengan mengamati ini, Gereja bisa mengerti kendala yang dialami oleh Jemaat, bahkan mungkin memberikan solusi. Semua hal ini akan Gereja dapatkan dengan menggunakan Fitur Spiritual Journey.

  • Mengukur Keaktifan Jemaat dalam Mengikuti Kelas Pengajaran Gereja
    Fitur Spiritual Journey digunakan sebagai parameter pengukur keaktifan Jemaat dalam mengikuti kelas-kelas pengajaran gereja. Hal Ini membantu Gereja untuk memantau sejauh mana Jemaat terlibat dalam pembelajaran rohani dan perkembangan iman mereka. Setiap langkah dalam perjalanan rohani jemaat dapat dicatat dalam bentuk badge achievement, yang muncul dalam Digital ID Jemaat.
  • Trait Khusus untuk Data Gereja yang Lebih Detail
    Jemaat yang sudah menyelesaikan tahap pengajaran tertentu menjadi aset berharga bagi Gereja. Fitur Spiritual Journey dapat digunakan untuk memberikan trait khusus bagi data Gereja, memungkinkan Gereja untuk mengidentifikasi Jemaat yang telah menyelesaikan perjalanan rohani tertentu. Ini membantu Gereja dalam mengarahkan pengembangan pelayanan Jemaat serta arah pergerakkan Gereja
  • E-Certificate untuk Dokumentasi yang Aman
    Fitur Spiritual Journey mencakup adanya E-certificate. Dengan fitur ini, Jemaat dapat menyimpan sertifikat kelas pengajaran Gereja secara digital, tanpa harus khawatir tentang kerusakan atau kehilangan.

Amati Pertumbuhan Iman Jemaat dengan Spiritual Journey

Spiritual Journey akan menjadi saksi pertumbuhan Iman dari Jemaat Anda. Dengan menggunakan fitur ini, Gereja akan dapat memahami perjalanan iman Jemaat, termasuk setiap rintangan yang dihadapi, sehingga Gereja bisa membantu memberikan arahan. Tidak hanya disitu, setelah pengajaran selesai, Gereja masih bisa mengembangkan Jemaat dengan mengarahkannya berdasarkan achievement yang sudah dicapai Jemaat. Dengan begini, Jemaat tidak lagi terbengkalai dalam pertumbuhan imannya. Mari bersama-sama membangun komunitas yang kuat imannya. Segera coba Fitur Spiritual Journey sekarang dan saksikan perjalanan iman Jemaat Gereja Anda!


You Might Also Like

Highlight

Get Our Promo Right Now!
Get Our Promo Right Now!

Get Our Promo Right Now!

You can get one of these following :

  •  Free 1-month for Yearly Subscription! 
  • or Disc 25% for Yearly Subcription!
Learn More