Abadikan Pencapaian Jemaat dalam Bentuk E-Certificate

Abadikan Pencapaian Jemaat dalam Bentuk E-Certificate

Pencapaian rohani dalam perjalanan iman Jemaat adalah hal yang patut dikenang. Karena dalam mencapai suatu titik, diperlukan disiplin, komitmen, bahkan pengorbanan yang tidak sedikit. Maka dari itu, banyak Gereja yang mengeluarkan sertifikat ataupun dokumen dalam bentuk fisik. Menyadari ada banyaknya keterbatasan dokumen dalam bentuk fisik, Shiftsoft menghadirkan fitur E-Certificate yang akan membantu appresiasi Gereja kepada Jemaat.

  • Keamanan yang Lebih dalam Bentuk Digital
    Fitur E-certificate memungkinkan jemaat menyimpan semua sertifikat gereja dalam bentuk digital. Ini adalah cara yang cerdas dan modern untuk menghindari kerusakan atau kehilangan berkas-berkas penting seperti surat baptisan, surat nikah, atau sertifikat kelas Alkitab. Semua kenangan berharga ini akan selalu ada dalam genggaman Jemaat.
  • Apresiasi yang Terlihat
    E-certificate terintegrasi dengan Digital ID, menciptakan pengalaman apresiasi yang lebih kuat. Pencapaian dalam berbagai bidang dapat ditampilkan dalam bentuk badge di Digital ID Jemaat. Dengan ini, apresiasi atas dedikasi dan pencapaian mereka dalam komunitas Gereja dapat terlihat secara nyata dari Digital ID Jemaat.
  • Menjadikan Data Jemaat Gereja Lebih Informatif
    Dengan memiliki badge pencapaian ini, Gereja dapat mengelompokkan data Jemaat berdasarkan prestasi mereka. Ini membantu Gereja untuk lebih memahami demografi Jemaat dalam hal keaktifan, kualitas, dan pencapaian mereka. Data ini sangat berharga dalam merencanakan pelayanan Gereja, pergerakan Gereja, dan rencana acara di masa depan. Hal ini adalah langkah penting dalam mempersiapkan Gereja untuk masa depan yang lebih baik.

Mengabadikan Pencapaian, Menginspirasi Masa Depan

Apps Shiftsoft dengan Fitur E-certificate-nya membantu Jemaat Anda menyimpan dokumen penting Gereja secara aman. Selain itu, fitur ini membantu Gereja memberikan penghargaan yang terlihat atas pencapaian Jemaat. Di sisi lain, fitur ini akan memperkaya data Jemaat sehingga pengembangan Gereja akan lebih maksimal! Segera coba Fitur E-certificate sekarang dan saksikan perubahan positif dalam komunitas gereja Anda!


You Might Also Like

Highlight

Get Our Promo Right Now!
Get Our Promo Right Now!

Get Our Promo Right Now!

You can get one of these following :

  •  Free 1-month for Yearly Subscription! 
  • or Disc 25% for Yearly Subcription!
Learn More