Mengenal Jemaat Lebih Dekat dengan Data Attendance Report

Mengenal Jemaat Lebih Dekat dengan Data Attendance Report

Mengenal dan mengawasi keaktifan Jemaat secara personal tidaklah mudah bagi Gereja. Terlebih lagi jika Gereja Anda memiliki jumlah Jemaat yang tidak sedikit. Namun jika Anda tidak mengawasi Jemaat secara personal, banyak sekali dampak negatif yang bisa terjadi, bahkan salah satu yang paling buruk adalah Jemaat yang tidak terayomi dengan baik. Untuk membantu Gereja lebih mudah mengawasi Jemaat, fitur Attendance Report akan membantu Gereja mengawasi Jemaat tanpa terkendala jumlah Jemaat.

  • Mendata Kehadiran dengan Mudah
    Fitur Attendance Report memudahkan Gereja untuk mendata kehadiran Jemaat satu persatu. Data kehadiran juga dapat dikelompokkan berdasarkan komunitas atau circle yang diikuti oleh Jemaat. Ini adalah cara yang efektif untuk mengidentifikasi kehadiran Jemaat dalam berbagai acara Gereja.
  • Antisipasi dan Follow-Up yang Tepat
    Dengan fitur Attendance Report, Gereja dapat mengantisipasi lebih cepat jika ada Jemaat yang jarang hadir. Data yang tercatat akan membantu Gereja untuk mengidentifikasi Jemaat yang memerlukan follow-up atau perhatian khusus. Ini adalah langkah penting dalam merawat Jemaat secara menyeluruh tanpa ada yang terlantarkan.
  • Bukti Nyata Perkembangan Kualitas Jemaat
    Data kehadiran yang tercatat juga difungsikan sebagai bukti nyata perkembangan kualitas Jemaat dalam gereja. Ini mencerminkan komitmen Jemaat dalam mengikuti aktivitas gereja. Selain itu, data ini juga dapat digunakan untuk mengevaluasi efektifitas program-program Gereja. Data-data ini akan menjadi sumber berharga untuk perencanaan Gereja ke depan.

Membantu Mengatasi Gap Antara Anda dan Jemaat

Fitur Attendance Report akan membantu Anda untuk lebih mendekatkan diri pada Jemaat secara personal dan melayani mereka dengan lebih baik. Mendata kehadiran, mengantisipasi kebutuhan, dan menggunakan data untuk perbaikan adalah bentuk nyata Anda mengayomi Jemaat. Segera coba Fitur Attendance Report sekarang dan saksikan perubahan positif dalam komunitas gereja Anda!


You Might Also Like

Highlight

Get Our Promo Right Now!
Get Our Promo Right Now!

Get Our Promo Right Now!

You can get one of these following :

  •  Free 1-month for Yearly Subscription! 
  • or Disc 25% for Yearly Subcription!
Learn More