Ide-ide Untuk Usaha Pengumpulan Dana:

Ide-ide Untuk Usaha Pengumpulan Dana:

Acara itu pasti membutuhkan biaya. Namun, bukan berarti biaya menjadi alasan tidak adanya sebuah acara. Nah, berikut adalah hal-hal yang bisa Anda coba dalam sebuah usaha penggalangan dana, bagi acara atau pergerakkan Gereja Anda loh!

 

  • Open PO Makanan
    Anda bisa menjual makanan-makanan tertentu, dan nanti hasil keuntungannya akan dikumpulkan untuk kebutuhan biaya. Apabila Gereja Anda memiliki tempat yang cukup luas, Anda bahkan bisa mengadakan acara Bazaar untuk kepentingan penggalangan dana. Dengan cara ini, Anda bisa menjualnya diluar lingkup Gereja Anda loh!
  • Jasa Advertising
    Anda bisa menawarkan jasa advertising kepada orang-orang. Advertising ini dapat dilakukan melalui warta Gereja, atau pengumuman Gereja. Apabila Anda menggunakan Shiftsoft, Anda dapat menggunakan fitur-fitur seperti Banner, News, dan Shout untuk memasarkan produk/jasa tersebut.
  • Thriftshop
    Anda bisa mengumpulkan baju atau barang yang masih layak pakai, kemudian dijual dengan harga yang cukup murah. Banyak loh yang melakukan hal ini, karena profitnya cukup besar!

 

Nah, beberapa ide tadi bisa loh diaplikasikan di tempat kalian. Kegiatan ini akan makin optimal apabila dillakukan dari jauh-jauh hari. Kegiatan mana yang sudah pernah kalian coba?


You Might Also Like

Highlight

Get Our Promo Right Now!
Get Our Promo Right Now!

Get Our Promo Right Now!

You can get one of these following :

  •  Free 1-month for Yearly Subscription! 
  • or Disc 25% for Yearly Subcription!
Learn More