Kalo Acara Gereja Monoton Gapapa Ga Sih?

Kalo Acara Gereja Monoton Gapapa Ga Sih?

Pernahkah Anda merasa bahwa acara Gereja terasa monoton? Mungkin Anda pernah mendengar seseorang berkata, "Loh, yang penting kan menyembah Tuhan!" Ya, tentu saja, ibadah adalah inti dari kehadiran kita di Gereja. Tapi pertanyaannya, apakah kita harus mengabaikan kebutuhan Jemaat?

Kebutuhan Jemaat adalah aspek penting yang tidak boleh diabaikan. Kita harus bertanya pada diri sendiri, apakah Jemaat merasa betah dalam acara Gereja? Apakah acara Gereja saat ini mampu menciptakan suasana yang mendukung pertumbuhan rohani dan pencarian jiwa-jiwa baru?

Penting untuk diingat bahwa inti ibadah tetap sama, namun bagaimana kita menghadirkannya bisa berkembang dan berubah sesuai dengan waktu dan kebutuhan. Bagaimana kita bisa menjadikan acara gereja lebih segar dan tak lagi monoton?

Hal ini harusnya menjadi salah tugas PR untuk berinovasi. Dengan Shiftsoft, Gereja memiliki banyak fitur untuk berinovasi. Beberapa artikel kami akan membahas tentang bagaimana cara membuat ibadah tidak monoton. Yuk simak terus konten kami baik di website maupun Instagram kami di @shiftsoft.id!


You Might Also Like

Highlight

Get Our Promo Right Now!
Get Our Promo Right Now!

Get Our Promo Right Now!

You can get one of these following :

  •  Free 1-month for Yearly Subscription! 
  • or Disc 25% for Yearly Subcription!
Learn More