Apa Sih Pentingnya Hidup Berkomunitas?

Apa Sih Pentingnya Hidup Berkomunitas?

Hidup berkomunitas bukanlah sekadar untuk keuntungan pribadi semata, tetapi juga merupakan bagian panggilan kita sebagai orang yang beriman. Mengapa hal ini begitu penting? Ada beberapa alasan:

  • Mengembangkan Diri melalui Komunitas
    Dalam berkomunitas, kita memberikan kesempatan kepada diri kita untuk terus tumbuh, baik dari segi karakter, pola pikir, maupun mental. Ini membentuk kita menjadi individu yang lebih kuat dalam menghadapi beragam tantangan dunia ini.
  • Melayani Melalui Komunitas
    Bergabung dalam komunitas memberikan kita wadah untuk praktek melayani, sehingga prinsip-prinsip Alkitab yang hidup dalam diri kita akan diuji dan diperkuat dalam komunitas.
  • Menyaksikan Karya Tuhan dalam Komunitas
    Di dalam komunitas, kita bisa menyaksikan karya Tuhan dalam kehidupan orang-orang di sekitar kita. Bahkan, jika orang tersebut belum mempercayai Tuhan, kita dapat menjelaskan kasih-Nya melalui cerita dan pengalaman orang tersebut.

Intinya, hidup berkomunitas bukan hanya memberi manfaat bagi diri sendiri, melainkan juga merupakan kesempatan kita melayani dan menyatakan kasih Tuhan dalam lingkungan sekitar. Jika Anda belum terlibat dalam komunitas, inilah saatnya untuk memulainya! Segera bergabung dengan komunitas untuk akselerasi pertumbuhan iman Anda ya!


You Might Also Like

Highlight

Get Our Promo Right Now!
Get Our Promo Right Now!

Get Our Promo Right Now!

You can get one of these following :

  •  Free 1-month for Yearly Subscription! 
  • or Disc 25% for Yearly Subcription!
Learn More