Mentorship Sebagai Kunci Pertumbuhan Gereja!

Mentorship Sebagai Kunci Pertumbuhan Gereja!

Apakah proses mentorship di Gereja Anda sudah berjalan secara maksimal? Seringkali mentorship dianggap hanya berhenti pada proses pengajaran, padahal sebenarnya, proses ini punya target yang lebih dari itu. Kali ini kita akan membahas pentingnya mentorship yang ideal dalam membentuk Jemaat yang dewasa dan bertumbuh!


Proses mentorship tidak hanya sekedar mengajar, namun juga memberikan contoh praktek dalam kehidupan. Hal ini juga termasuk dalam mengarahkan dan membimbing dalam melakukan segala sesuatu sesuai dengan Firman loh!


Contoh paling sempurna dari mentorship yang luar biasa adalah Yesus Kristus. Ia tidak hanya mengajar kedua belas rasul-Nya, tetapi juga memuridkan mereka. Dan ketika waktunya tiba, para rasul tersebut meneruskan tugas ini dengan memuridkan orang lain.


Mentorship yang ideal terwujud ketika seorang mentor membimbing mentee-nya hingga mencapai tingkat di mana mentee tersebut mampu memuridkan orang lain. Ini adalah proses berkelanjutan yang membawa pengaruh positif yang tak terbatas.


Ketika Gereja mencapai tingkat mentorship ini, maka pertumbuhan Gereja menjadi lebih cepat. Setiap individu yang dimuridkan menjadi bagian dari alur ini, dan inilah yang membuat gereja terus berkembang.

Bagaimana caranya mencapai mentorship seperti ini? Hal-hal selanjutnya akan kita bahas dalam konten berikutnya. Jadi, pastikan Anda tetap terhubung dengan kami untuk memahami lebih lanjut tentang rahasia mentorship yang unggul untuk gereja Anda. Kami siap membantu Anda meraih sukses dan pertumbuhan yang tak terbatas!


You Might Also Like

Highlight

Get Our Promo Right Now!
Get Our Promo Right Now!

Get Our Promo Right Now!

You can get one of these following :

  •  Free 1-month for Yearly Subscription! 
  • or Disc 25% for Yearly Subcription!
Learn More