Share Our Stories : GBI Tampak Siring

Share Our Stories : GBI Tampak Siring

GBI Tampak Siring merupakan salah satu Gereja yang menggunakan Shiftsoft dan merasakan perubahaan dalam Gereja secara nyata!

 

Berdasarkan pengalaman Bapak Pdp. Daniel Mustakim, Gereja ini dlu menghadapi tantangan besar dalam pensosialisasian acara-acara Gereja kepada Jemaat. Selain itu, pencatatan kehadiran Jemaat juga menjadi kendala yang sulit untuk diatasi.

 

Namun sejak menggunakan Shiftsoft, tantangan tersebut dapat teratasi. Dengan menggunakan fitur News dan Event, Gereja kini bisa mensosialisasikan acara Gereja dengan mudah. Fitur tersebut dapat menyajikan detail acara dengan ringkas, dan yang lebih menarik lagi, Jemaat bisa menerima notifikasi reminder ketika acara akan dimulai!

 

Tidak berhenti di situ, GBI Tampak Siring sekarang mulai memperkenalkan fitur poin kepada Jemaat. Fitur ini memungkinkan Jemaat menukarkan poin dengan reward yang telah ditentukan oleh Gereja. Poin ini bisa didapatkan oleh Jemaat melalui partisipasi dalam acara yang ditentukan. Yang menarik, setiap acara dapat memiliki poin yang diatur secara khusus oleh Gereja!

 

Dengan berbagai fitur unggulan ini, GBI Tampak Siring menemukan solusi baru untuk mengembalikan antusiasime Jemaat terhadap acara Gereja. Menarik bukan?

 

Jika Anda tertarik mengalami perubahan serupa, jangan ragu untuk menghubungi kami sekarang juga!


Source :

Pdp. Daniel Mustakim, Kepala Sekretariat


You Might Also Like

Highlight

Get Our Promo Right Now!
Get Our Promo Right Now!

Get Our Promo Right Now!

You can get one of these following :

  •  Free 1-month for Yearly Subscription! 
  • or Disc 25% for Yearly Subcription!
Learn More