Share Our Stories : GBI Bethel Bandung

Share Our Stories : GBI Bethel Bandung

Salah satu client Shiftsoft, GBI Bethel, sudah menggunakan aplikasi kami selama 3 tahun. Apa sih yang membuat mereka bertahan dengan Shiftsoft??

Berdasarkan testimoni Bapak Styadi Senjaya, dulu sebelum menggunakan Shiftsoft Gereja mengalami kendala dalam pengelolaan data. Seringkali proses sinkronisasi data cukup memakan waktu dan tenaga. Selain itu, mereka juga mengalami kendala dalam management aset Gereja,

Namun setelah menggunakan Shiftsoft, kendala tersebut dapat diatasi. Database Shiftsoft yang menggunakan server pribadi dapat memudahkan proses sinkronisasi untuk setiap data yang diinput, secara realtime. Selain itu dengan database digital, proses pencarian data sekaligus update menjadi sangat mudah.

Kemudian dengan fitur aset management, Gereja dapat memanage aset secara maksimal dan transparan. Fitur ini melalui proses request terlebih dahulu, sehingga meminimalisir faktor human error saat peminjaman.

Selain itu fitur ini juga menyimpan rekap historis, sehingga peminjaman bisa di lacak berdasarkan tanggal peminjaman serta orang yang meminjam loh!

Dengan Shiftsoft, GBI Bethel dapat mengatasi masalah dalam Gerejanya dan berfokus dalam pengembangan sektor lain. Bagaimana dengan Gereja Anda? Ingin merasakan hal yang serupa? Hubungi kami untuk mendapatkan solusi atas masalah Gereja Anda!

Source :

Styadi Senjaya, S.M., M.Th,
System and Performance Development


You Might Also Like

Highlight

Get Our Promo Right Now!
Get Our Promo Right Now!

Get Our Promo Right Now!

You can get one of these following :

  •  Free 1-month for Yearly Subscription! 
  • or Disc 25% for Yearly Subcription!
Learn More