3 ASPEK PELAYANAN GEREJA ANDA YANG DAPAT DIKEMBANGKAN MELALUI PERAN TEKNOLOGI!

3 ASPEK PELAYANAN GEREJA ANDA YANG DAPAT DIKEMBANGKAN MELALUI PERAN TEKNOLOGI!

3 ASPEK PELAYANAN ANDA YANG DAPAT DIKEMBANGKAN MELALUI PERAN TEKNOLOGI!


1. Pelayanan Konseling

Dengan teknologi, konseling dapat dilakukan dengan lebih mudah. Jemaat dapat menghubungi Gembala sewaktu-waktu untuk meminta pertolongan doa atau konseling melalui chat atau video call.

2. Pelayanan Komunitas

Dengan teknologi, komunitas tidak lagi terbatas oleh ruang. Orang dari berbagai tempat dan negara dapat berkumpul secara online untuk bersekutu dan berdoa bagi pertobatan bangsa-bangsa melalui zoom.

3. Pelayanan Pemuridan

Dengan teknologi, pemuridan bisa menggunakan kelas online, penyebaran materi tidak harus dalam bentuk fisik lagi, tetapi dalam bentuk file data cloud. Selain itu, pertemuan dapat di record untuk dapat diulas kembali apabila dibutuhkan

Hal-hal ini dapat tercapai berkat perkembangan teknologi yang pesat. Pertanyaannya adalah, bagaimana Anda memanfaatkan secara maksimal fungsi teknologi yang ada bagi pelayanan Gereja?

#SMALLshiftBIGgrowth #siapnaiklevel #aplikasigereja #pendataangereja #databasegereja #gereja #gerejakatolik #alkitab #yesus #kristus #inspirasikristen #renungan #rohani #injil #gbi #gki #gpdi #gbt #motivasikristen #doa #ibadah #saatteduh #gerejaindonesia #sundayservice #pendeta #tuhan #salib #ibadahonline #anakmudakristen #kebaktian


You Might Also Like

Highlight

Get Our Promo Right Now!
Get Our Promo Right Now!

Get Our Promo Right Now!

You can get one of these following :

  •  Free 1-month for Yearly Subscription! 
  • or Disc 25% for Yearly Subcription!
Learn More