Cara menggunakan fitur donation dan committed donation

Cara menggunakan fitur donation dan committed donation

Dalam Shiftsoft ada 2 jenis donasi, yaitu committed donation dan incidentally donation. Untuk memberikan perpuluhan atau persembahan harian bisa menggunakan “Incidentally Donation:, sedangkan untuk Janji Iman seperti pembangunan bisa menggunakan “Committed Donation”

Halaman utama “Donation” berisi informasi donation request akun User, yang juga terdapat laporan sudah terbayar atau belum. Untuk menambahkan donation request, User bisa menekan tombol “+Donation” di sebelah kanan bawah.

Halaman ini berisikan “Category” untuk jenis persembahan yang akan diberikan, “Description” untuk memberi catatan mengenai persembahan, serta “Kolom” jumlah uang yang akan dipersembahkan. Setelah User mengisi semua, User dapat menekan tombol “Submit”

Untuk persembahan khusus, akan terdapat kolom “Choose Project” untuk memilih jenis persembahannya, kemudian “Start” untuk menentukan waktu User akan memulai donasi. Kolom “How much..” untuk mengisi jumlah nominal yang ingin User berikan, dan kolom “How long..” untuk menentukan jangka waktu komitmen (dalam hitungan bulan) Kolom description perlu diisi untuk memberi info persembahan User.

User juga bisa melihat donation request melalui halaman Committed Donation. Disana akan terlihat donasi yang sudah terbayar dan yang belum.

Dengan penggunaan fitur ini, laporan persembahan Gereja akan lebih detail dan transparan. Jemaat pun dapat dengan mudah mengatur persembahan, serta diingatkan tentang janji imannya tanpa kesusahan.

Bagaimana dengan Gereja Anda? Tertarik untuk mencobanya?


You Might Also Like

Highlight

Get Our Promo Right Now!
Get Our Promo Right Now!

Get Our Promo Right Now!

You can get one of these following :

  •  Free 1-month for Yearly Subscription! 
  • or Disc 25% for Yearly Subcription!
Learn More