Cara memanfaatkan full customable homepage Shiftsoft

Cara memanfaatkan full customable homepage Shiftsoft

Aplikasi Shiftsoft memiliki design homepage yang flexible, sehingga dapat dikustomisasi secara maksimal untuk memenuhi kebutuhan Gereja dalam menampilkan informasi.

  1. Homepage Card

Homepage jenis card memungkinkan Gereja menampilkan informasi ddalam bentuk “Carousel”, sehingga dengan tampilan landscape, Jemaat bisa menggeser info yang ingin dibaca

Desain ini cocok untuk menampilkan informasi yang menekankan pada tampilan gambar seperti acara seminar, workshop, ataupun pelatihan-pelatihan

  1. Homepage Grid

Homepage jenis grid akan menampilkan informasi secara berjajar. Dengan tampilan ini Anda dapat menampilkan informasi yang lebih banyak dalam ruang yang lebih kecil.

Desain ini cocok untuk informasi yang dapat dijelaskan melalui judul, seperti berita-berita seputar Gereja

  1. Homepage Banner

Homepage jenis banner akan menampilkan informasi secara landscape, dengan tinggi yang lebih ramping.

Desain ini cocok untuk informasi yang tidak membutuhkan penjabaran lebih lanjut, sehingga bisa langsung diarahkan ke halaman yang dibutuhkan seperti form pendaftaran baptisan, form pelayanan, dsb.

 

Kustomisasi homepage Shiftsoft membantu banyak Gereja menampilkan informasi dengan detail dan menarik. Hubungi kami sekarang untuk menjadi bagian dari Gereja-gereja itu!


You Might Also Like

Highlight

Get Our Promo Right Now!
Get Our Promo Right Now!

Get Our Promo Right Now!

You can get one of these following :

  •  Free 1-month for Yearly Subscription! 
  • or Disc 25% for Yearly Subcription!
Learn More