Data Digital Yang Perlu Gereja Kumpulkan!

Data Digital Yang Perlu Gereja Kumpulkan!

Untuk membantu Gereja mengembangkan Jemaat, ada beberapa data Jemaat yang harus Gereja kumpulkan, antara lain:

Data Personal Jemaat

Data-data personal seperti nama, gender, tempat tinggal, pekerjaan, umur, dsb. Data-data ini nanti akan dikelompokkan secara demografis, yang nanti bisa berguna untuk pergerakkan dan pengembangan Gereja

Data Presensi

Data kehadiran Jemaat dalam acara Gereja, baik acara rutin maupun occasional. Dengan mengetahui presensi Jemaat, Gereja dapat mengukur tingkat keaktifan dan keterlibatan Jemaat dalam Gereja. Hal ini berhubungan untuk mengukur kerohanian Jemaat

Data Spiritual Journey

Data kehidupan rohani dari Jemaat. Hal ini bisa dipantau melalui fitur-fitur Shiftsoft, seperti Daily Devotion, Spiritual Badge, Spiritual Achievement, dsb. Dengan adanya fitur ini, Gereja dapat memantau bagaimana kualitas rohani dari Jemaat. Jika digabungkan dengan data presensi, Gereja bisa menarik kesimpulan mengenai pertumbuhan Rohani dari Jemaat.

Dengan adanya data-data ini, Gereja akan mendapatkan gambaran mengenai pertumbuhan rohani dari Jemaat, serta mencari solusi dalam menajamkan arah pergerakkan Gereja.

Bagaimana dengan Gereja Anda? Apakah sudah mulai mengumpulkan data-data tersebut?
Jika Anda merasa kesusahan, segera hubungi kami untuk mendapatkan demo produk dari kami. Kami siap membantu Gereja Anda berkembang!


You Might Also Like

Highlight

Get Our Promo Right Now!
Get Our Promo Right Now!

Get Our Promo Right Now!

You can get one of these following :

  •  Free 1-month for Yearly Subscription! 
  • or Disc 25% for Yearly Subcription!
Learn More