GEREJA PERLU INI SUPAYA GA MISKOMUNIKASI DENGAN JEMAAT!

GEREJA PERLU INI SUPAYA GA MISKOMUNIKASI DENGAN JEMAAT!

Dalam Alkitab ada banyak sekali ayat yang merujuk masalah komunikasi, yang menunjukkan bahwa masalah komunikasi sudah terjadi sejak jaman lampau. Kasus miskomunikasi ini sering terjadi di banyak sector, salah satunya dalam kehidupan Gereja

Gereja tentu selalu berusaha yang terbaik dalam pelayanannya. Namun terkadang pasti ada momen dimana terjadi kesalahan dalam komunikasi, yang tidak jarang juga menjadi suatu perkara yang cukup besar. Semisal kesalahan penyebutan tanggal acara, atau salah dalam penyebaran info acara, dsb.

Pengalaman-pengalaman ini yang menjadi salah satu alasan Shiftsoft diciptakan. Karena dengan penggunaan Shiftsoft, akan membantu menekan miskomunikasi dalam Gereja, seperti misalnya:

 

  1. Menjadi Saluran Komunikasi utama antara Jemaat dan Gereja

Dalam Gereja terkadang ada penghalang-penghalang komunikasi, seperti birokrasi, kedekatan, relasi, dsb. Dengan adanya Shiftsoft, Jemaat dapat langsung berkomunikasi dengan Gereja. Jemaat tidak perlu lagi mencari nomor pribadi dari pihak Gereja, Jemaat juga tidak perlu malu lagi mengutarakan sesuatu secara tatap muka karena bisa berkomunikasi via chat. Hal ini membantu terbangunnya komunikasi karena dapat mendobrak “barrier” komunikasi tadi

 

  1. Menhindari Kesalahan Informasi

Kesalahan dalam informasi dapat terjadi sewaktu-waktu, karena faktor lupa, misskomunikasi, dsb. Dengan adanya Shiftsoft sebagai sumber berita primer, dapat membantu validitas dari informasi yang disebarkan. Semisalpun terjadi kesalahan, koreksinya pun tidak susah karena pemberitahuannya juga melalui satu pintu.

 

  1. Menghindari Jemaat Baru yang Tidak Terjangkau

Dengan adanya aplikasi khusus Gereja, akan mempermudah proses komunikasi yang baru. Terkadang ada Jemaat baru yang kesusahan dalam memulai komunikasi secara langsung. Dengan penggunaan Shiftsoft, Gereja dapat menyambut mereka dengan cepat, mengenalkan dengan komunitas yang ada, bahkan menyebarkan informasi dengan intense melalui aplikasi sehingga Jemaat baru lebih gampang beradaptasi daripada komunikasi secara langsung.

 

Adanya penggunaan software khusus untuk Gereja dapat membantu mengurangi miskomunikasi, serta memperkuat komunikasi yang sudah ada. Setelah mengetahui ini, apakah Anda mau mencoba aplikasi ini di Gereja Anda? Hubungi kami segera untuk mencoba demonya sekarang juga!


You Might Also Like

Highlight

Get Our Promo Right Now!
Get Our Promo Right Now!

Get Our Promo Right Now!

You can get one of these following :

  •  Free 1-month for Yearly Subscription! 
  • or Disc 25% for Yearly Subcription!
Learn More