Apa Ciri Khas dari Apps Shiftsoft?

Apa Ciri Khas dari Apps Shiftsoft?

Terkadang ada beberapa orang yang bertanya, “Apa sih beda nya Shiftsoft dengan aplikasi Gereja yang lain?” Kali ini kita akan bahas beberapa hal yang menjadi ciri khas dari produk Shiftsoft, seperti:

 

Mobile Apps Supported Android/iOS

Untuk apps user, Shiftsoft tersedia baik dalam Android, maupun iOS. Hal ini akan memudahkan bagi para pengguna Shiftsoft, sehingga tidak terdapat limitasi penggunaan secara mobile. Untuk fitur-fitur backend, Shiftsoft menggunakan web-based, sehingga management backoffice, termasuk data storage, dapat diakses melalui web browser, sehingga memudahkan pekerjaan.

 

Data-driven Oriented

Shiftsoft memiliki tujuan untuk mengamati pertumbuhan Gereja melalui data-data Jemaat. Hal ini tercermin dalam fitur-fitur yang ada berusaha untuk “memining”, mulai data Jemaat, data kehadiran, data aktifitas, bahkan achievement Jemaat. Tidak berhenti disitu, Shiftsoft berusaha mengolah data ini dan menampilkannya secara simple, sehingga bisa dijadikan acuan dalam pergerakkan perkembangan Gereja.

 

Customizeable Feature

Dengan banyaknya fitur yang disediakan, Shiftsoft dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari Gereja itu tersendiri. Jika Gereja membutuhkan sebuah solusi melalui sistem, Shiftsoft berusaha untuk mengusahakannya terlebih dahulu. Namun untuk fitur sederhana, Shiftsoft  bahkan menyediakan bundle secara GRATIS.


You Might Also Like

Highlight

Get Our Promo Right Now!
Get Our Promo Right Now!

Get Our Promo Right Now!

You can get one of these following :

  •  Free 1-month for Yearly Subscription! 
  • or Disc 25% for Yearly Subcription!
Learn More