Cara Efektif membagikan Vision Statement di Gereja

Cara Efektif membagikan Vision Statement di Gereja

Sebentar lagi tahun 2022 berlalu, dan tahun 2023 akan dimulai. Tentu saja Gereja Anda memiliki vision statement atau resolusi yang baru bukan? Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa digunakan agar Vision Statement Gereja Anda tertanam dalam Jemaat :

  • Bagikan dalam bentuk Tagline

Vision Statement memiliki tujuan yang besar dan mempengaruhi pergerakkan Gereja kedepan. Untuk itu, vision statement cocok dibentuk dalam sebuah tagline sederhana, karena dengan begitu, vision statement menjadi mudah diingat setiap hari!

  • Jadikan tema dasar dalam perenungan selama setahun

Jadikan vision statement Gereja Anda sebagai bahan perenungan setahun. Coba melihat setiap perenungan yang ada dari perspektif yang sesuai dengan vision statement tersebut. Dengan begitu, vision statement tersebut akan membantu Gereja Anda berkembang lebih cepat.

  • Buat orientasi aktifitas gereja selama setahun

Vision statement tidak akan efektif jika hanya diingat saja. Vision statement harus diamalkan dalam tindakan. Untuk itu, Gereja dapat mengaplikasikannya dalam setiap kegiatannya dalam setahun. Dengan begitu, Vision Statement akan hidup melalui identitas Gereja Anda!


You Might Also Like

Highlight

Get Our Promo Right Now!
Get Our Promo Right Now!

Get Our Promo Right Now!

You can get one of these following :

  •  Free 1-month for Yearly Subscription! 
  • or Disc 25% for Yearly Subcription!
Learn More