Tips dan Trik dalam menjalankan resolusi

Tips dan Trik dalam menjalankan resolusi

Resolusi seringkali terlupakan atau tidak termanage progressnya. Nah, kali ini kita akan membagikan cara agar resolusi Anda tetap terjaga dan berprogress, antara lain :

 

  • Doakan resolusinya

Yep, ini langkah yang paling penting. Kembalikan setiap perencanaan kita kepada Tuhan. Dengan begitu, kita akan menjaga resolusi kita dengan motivasi yang baik, dan juga Tuhan yang akan memampukan kita dalam mencapai target kita.

  • Catat di berbagai tempat

Catat! Dengan sering mencatat seperti di sticky notes tempat kerja, wallpaper di HP, atau bahkan dalam notes pribadi, akan membuat kita selalu teringat resolusi kita, dan termotivasi untuk terus mengejarnya sepanjang tahun!

  • Bagikan ke teman-teman circle

Lingkar sosial seperti teman, keluarga, rekan kerja, bahkan teman komsel dapat membantu untuk terus mengingatkan target Anda dan mendukung Anda loh! Coba cari beberapa orang yang Anda percaya untuk ceritakan mengenai target Anda, agar mereka dapat mendukung resolusi Anda!

 

Itulah tips-tips yang bisa dilakukan agar resolusi kita tetap terjaga! Bagaimana dengan cara Anda? Bagikan cara Anda di kolom komentar yah!


You Might Also Like

Highlight

Get Our Promo Right Now!
Get Our Promo Right Now!

Get Our Promo Right Now!

You can get one of these following :

  •  Free 1-month for Yearly Subscription! 
  • or Disc 25% for Yearly Subcription!
Learn More