Maksimalkan potensi Jemaat Anda di Tahun yang Baru

Maksimalkan potensi Jemaat Anda di Tahun yang Baru

Tahun baru bagi Gereja merupakan sebuah kesempatan besar yang tidak boleh terlewatkan loh! Karena dengan dimulainya tahun baru, berarti :

 

 

  • Jemaat memiliki semangat yang baru

Dengan dimulainya tahun baru, biasanya orang akan memiliki semangat yang baru dalam menjalani keseharian. Anda bisa memanfaatkannya untuk mengadakan acara-acara rutin yang baru bagi Jemaat Anda, karena kemungkinan besar Jemaat Anda memiliki semangat yang baru untuk rutinitas baru. Anda bisa membuka seperti kelas Alkitab, komunitas olahraga, ataupun kelompok belajar musik!

 

  • Jemaat memiliki tujuan yang baru

Dengan adanya vision statement yang baru, Jemaat akan memiliki tujuan yang baru dalam kesehariannya. Anda bisa memulai pergerakkan baru yang mendukung vision statement Anda, dan mengajak Jemaat-jemaat. Anda bisa mengadakan acara kerja bakti, atau mungkin kunjungan-kunjungan bagi Jemaat lama Anda!

 

  • Kesempatan mendorong pertumbuhan kerohanian Jemaat

Di tahun yang baru ini, Anda bisa memprioritaskan pertumbuhan kualitas rohani bagi Jemaat Anda. Hal ini ditujukan agar Jemaat semakin kuat dalam menghadapi tekanan-tekanan baru di masa yang akan datang.

 

 

Untuk itulah, Gereja dapat memulai habit baru dalam mengembangkan kerohanian Jemaat. Gereja dapat menghimbau Jemaat untuk menggunakan catatan Daily Devotion. Karena dengan memanfaatkan fitur catatan Daily Devotion, Gereja dapat memantau kualitas kerohanian Jemaat.

 

 

 

Selain itu Gereja juga bisa mulai menganalisa keaktifan Jemaat dari data kehadiran dan personal achievement Jemaat. Kedua fitur ini dapat memberikan Gereja informasi tentang intensitas Jemaat dalam mengikuti rangkaian acara Gereja

 

 

Dengan membangun budaya baru ini, Gereja dapat memantau pertumbuhan kerohanian Jemaat. Jadi setelah mengetahui hal ini, kapan kira-kira Gereja Anda mau memulai habit ini?


You Might Also Like

Highlight

Get Our Promo Right Now!
Get Our Promo Right Now!

Get Our Promo Right Now!

You can get one of these following :

  •  Free 1-month for Yearly Subscription! 
  • or Disc 25% for Yearly Subcription!
Learn More