Hal-hal yang perlu kita doakan untuk negeri Indonesia di tahun yang baru!

Hal-hal yang perlu kita doakan untuk negeri Indonesia di tahun yang baru!

Sepanjang tahun ini akan ada banyak kesempatan baru yang akan kita peroleh. Namun, juga tidak dapat dipungkiri ada juga hal-hal yang bisa terjadi diluar ekspektasi kita. Berikut adalah beberapa hal yang kita bisa doakan untuk negeri kita:

 

 

  • Perekonomian

Meski perekonomian Indonesia bisa bertahan di situasi ekonomi global yang susah, namun masih ada banyak ujian yang akan dihadapi. Kita berdoa bersama-sama agar perekonomian Indonesia dikuatkan dan perlahan kembali pulih. Kita juga berdoa agar negara-negara yang lain juga perlahan-lahan semakin pulih.

 

 

  • Wabah sakit penyakit

Semakin tahun, wabah penyakit semakin kompleks. Untuk itu kita perlu berdoa agar Tuhan senantiasa menjaga Indonesia agar terjaga kesehatannya, dan mulai kembali pulih standar kesehatannya.

 

 

  • Politik

Biasanya semakin mendekati pemilihan presiden suasana politik akan semakin memanas. Kita berdoa agar politik di Indonesia dapat terjaga suasananya, dan untuk praktik-praktik yang melanggar hukum perlahan dapat mulai ditekan kembali. Kita berdoa agar sistem pemerintahan di Indonesia dapat terjaga dan dijauhkan dari hal-hal yang bertentangan dari Pancasila.

 

Hal-hal tersebut bisa menjadi pokok doa kita untuk bangsa Indonesia. Yuk kita sama-sama berdoa untuk kesejahteraan bangsa kita!


You Might Also Like

Highlight

Get Our Promo Right Now!
Get Our Promo Right Now!

Get Our Promo Right Now!

You can get one of these following :

  •  Free 1-month for Yearly Subscription! 
  • or Disc 25% for Yearly Subcription!
Learn More