To-do-list Agar Persiapan Acara Berjalan Maksimal

To-do-list Agar Persiapan Acara Berjalan Maksimal

Dengan mulainya tahun yang baru, biasanya kita tentu menyiapkan agenda-agenda acara tahun ini. Agar acara dapat berjalan secara maksimal, kita perlu melakukan persiapan acara secara lebih matang. Berikut adalah beberapa hal yang bisa dilakukan agar persiapan menjadi maksimal

 

 

  • Persiapan yang dimulai dari jauh-jauh hari lebih optimal

Persiapan sebuah acara akan lebih optimal bila dilakukan dari jauh-jauh hari. Dengan begitu, perencanaan akan menjadi lebih matang, dan lebih siap dalam menghadapi perubahan-perubahan mendadak.

 

 

  • Melakukan perincian secara detail semua kebutuhan acara

Perincian kebutuhan acara perlu dilakukan secara detail. Hal ini dilakukan agar tidak ada hal yang terlewatkan atau terlupakan. Akan lebih ideal lagi jika bisa disimulasikan acaranya untuk mengetahui apa saja yang dibutuhkan.

 

 

  • Tidak ragu untuk berpikir out-of-the-box

Seringkali dalam penyusunan acara dilakukan di “zona aman”, seperti acara yang diulang, ataupun rangkaian acara tahun sebelumnya yang didaur ulang. Akan lebih ideal apabila sebuah acara dapat dibrainstorm secara maksimal, bahkan menggunakan pemikiran-pemikiran yang berani keluar dari “zona nyaman” Hal ini akan membuat acara terkesan berbeda dan menjadi lebih hidup tentunya!

 

Dengan mengingat ketiga hal ini, akan membantu agar acara Gereja Anda menjadi berkesan bagi orang-orang sekitar. Yuk sama-sama kita berusaha untuk memberikan yang terbaik dalam pelayanan kita!


You Might Also Like

Highlight

Get Our Promo Right Now!
Get Our Promo Right Now!

Get Our Promo Right Now!

You can get one of these following :

  •  Free 1-month for Yearly Subscription! 
  • or Disc 25% for Yearly Subcription!
Learn More